Bursa Transfer Manchester United Pada Musim ini Juni - Juli 2013

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013



Inilah Bocoran Transfer Manchester United | Berita Bola
Berandal Prediksi Bola - Liga Premiere Inggris telah berakhir, tentu jendela transfer pemain sudah dimulai sejak akan berakhirnya musim ini, dan sejauh ini sudah banyak terjadi transfer pemain dan pelatih antar klub, namun yang paling disoroti adalah klub klub besar seperti Manchester United. Sejauh ini, Manchester United belum mendatangkan atau mengeluarkan satu pemain pun dalam bursa transfer di akhir musim ini, hanya pembelian terhadap sang pelatih baru yaitu David Moyes dari Everton. 

Pemain Pemain yang akan dikeluarkan dan dibeli oleh united ? Berikut lebih lengkapnya :

1. Penjualan Evra dan Nani
Evra (Prancis) dan Nani (Portugal) dikatakan akan meninggalkan Old Trafford, hal tersebut diungkapkan Irwin, selaku Nara Sumber bursa transfer juara liga inggris. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan mendarat ke Klub promosi Liga Prancis yaitu AS Monaco

2. Pembelian Luke Shaw
David Moyes selaku manajer terbaru Manchester United, nampaknya akan memburu pemain muda yang tengah bermain di Southampton bernama Luke Shaw. Ia adalah seorang Full Back muda yang menjadi salah satu pemain berbakat yang dimiliki Inggris.

3. Rumor Baines
Nara sumber tersebut ternyata juga sempat mengungkapkan bahwa pemain Everton yaitu Leighton Baines akan turut di bawa oleh Moyes menuju Old Trafford, namun sayangnya kabar tersebut nampaknya hanya sebuah nomor.

4. Pemburuan Cesc Fabregas
Dari kedua rumor pembelian pemain Manchester United, ternyata Fabregas lah pemain yang paling di ‘sosor’ the Red Devils ini, eks pemain arsenal itu sangat di minati oleh United bahkan jika mereka harus bersaing dengan Arsenal untuk merebut Pemain Spanyol yang bermain di barcelona itu.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar