Bursa Transfer Juventus dan Barcelona Mengincar Adnan Januzaj pada musim kali ini

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013


pemain-muda-mu-tolak-barca-dan-juve.jpg
Bursa Transfer Juve dan Barca Mengincar Adnan Januzaj | Bursa Transfer Juventus dan Barcelon. Berandal Prediksi Bola - Bursa Transfer, Juventus dan Barcelona harus segera melupakan keinginan mereka merekrut penyerang muda Manchester United Adnan Januzaj. Agen sang pemain, Dick, Devriese, mengaku kliennya kemungkinan akan memilih bertahan.

"Kami tahu Adnan diincar banyak klub. Namun, pemain saya itu telah terpilih sebagai pemain tim cadangan terbaik tahun ini dan merupakan salah satu pemain bintang dari beberapa turnamen besar tim junior. Tak mengherankan banyak tim yang tertarik," ungkap Devriese.

"Beberapa minggu lalu, Sir Alex Ferguson telah berkata kepada Adnan bahwa ia bisa bermain di tiga posisi di lini tengah. Mereka telah bekerja keras untuk menghilangkan titik lemah si pemain," kata Devriese seperti yang dilansir dari Laatste Nieuws. Sebelum kontrak Januzaj akan berakhir pada 2014.

"Pensiun Sir Alex Ferguson menunda negosiasi. Akan tetapi, kalau segala sesuatunya berjalan lancar, Adnan akan bertahan beberapa tahun lagi di Old Trafford. Klub telah mengganjarnya dengan nomor punggung. Ia akan berada di tim utama musim depan," pungkas Devriese.

Januzaj menjadi incaran Juve dan Barca setelah tampil menawan musim ini bersama tim reserve MU. Januzaj membawa MU U-21 menjuarai Liga Premier U-21 musim perdana.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar