Bursa Transfer Mario Gotze hengkang dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen

Diposting oleh POKEGO on Selasa, 25 Juni 2013



Transfer Pemain Bundesliga Yang Sudah Resmi Hingga Pekan Ini
Bursa Transfer Mario Gotze hengkang dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen - Bursa Transfer Borussia Dortmund ke Bayern Munchen. Bursa Transfer Mario Gotze hengkang dari Borussia Dortmund. Berandal prediksi Bola | Bursa Transfer Mario Gotze,  Menyusul kesuksesan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund tampil di partai puncak Liga Champions, pemain-pemain top mulai antusias untuk bermain di Bundesliga. Masuknya Josep Guardiola sebagai pelatih baru Bayern Munchen semakin menambah atensi pemain top dunia untuk merambah kompetisi elit Jerman ini.

Bursa Transfer Mario Gotze hengkang dari Borussia Dortmund, pemain Bundesliga semakin semarak menyusul hengkangnya bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze ke Bayern Munchen. Transfer Gotze ini memicu pergerakan transfer lainnya. Borussia Dortmund sedang aktif memantau pemain lain dari klub lain untuk menggantikan Gotze. Tak hanya Bayern Munchen dan Borussia Dortmund saja yang aktif untuk mendapatkan pemain baru buat musim depan, sejumlah klub  Bundesliga lainnya seperti Bayer Leverkusen, Schalke, dan VFB Stuttgart telah mendapatkan pemain baru berkualitas. Berikut transfer pemain Bundesliga yang sudah resmi dirilis hingga pekan ini.


Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar