Bursa Transfer Chelsea Siapkan 30 Juta Poundsterling untuk Wayne Rooney

Diposting oleh POKEGO on Rabu, 26 Juni 2013



Chelsea Berniat untuk Gaet Wayne Rooney
Bursa Transfer Chelsea Siapkan 30 Juta Poundsterling untuk Wayne Rooney - Bursa Transfer, 30 Juta Poundsterling untuk Wayne Rooney. Berandal Prediksi Bola, Kabar keinginan Rooney untuk hengkang dari Old Trafford ternyata mengundang minat sejumlah klub untuk merekrut pria kelahiran Inggris ini, setelah Arsenal, dan Paris Saint-Germain, kini giliran Chelsea yang dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk merekrut penyerang berusia 27 tahun itu. Salah satu media berita Inggris mengabarkan bahwa Roman Abrahamovic telah menyiapkan sejumlah dana untuk MU guna menggaet Wayne Rooney.

Bursa Transfer Chelsea Siapkan 30 Juta Poundsterling untuk Wayne Rooney, bukan hanya itu yang lebih menggiurkan lagi adalah gaji perpekan yang ‘super’ ditawarkan presiden Chelsea itu kepada Rooney, yaitu sebesar 250 ribu poundsterling perpekan nya. Namun menurut beberapa pihak, usaha Abrahomic untuk menggaet Striker handal itu tidak akan berjalan dengan baik, hal tersebut karena The Blues harus bersaing dengan klub kaya lainnya seperti Arsenal dan paris Saint-Germain yang juga berminat untuk mendatangkan Rooney.

Hengkangnya Rooney dari Old Trafford terkait dengan kurang harmonis nya hubungan Rooney dengan David Moyes yang akan duduk di bangku pelatih MU, namun hal tersebut belum tentu pasti terjadi hal tersebut karena Moyes sempat mengatakan bahwa ia berharap Rooney bertahan di Old Trafford.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar