Bursa Transfer Liga Italia: Icardi Dipastikan Milik Inter Milan

Diposting oleh POKEGO on Senin, 27 Mei 2013

Berita Transfer Liga Italia: Icardi Resmi Milik Inter Milan




Bursa Transfer Liga Italia, Icardi Dipastikan Milik Inter Milan - Bursa Transfer Liga Italia.Berita transfer Liga Italia - Berandal Bola Prediksi  Bursa TransferBursa Transfer pekan ini dihiasi dengan kabar transfer bintang muda berbakat klub Sampdoria, Mauro Icardi yang sudah mengikat kontrak dengan Inter Milan musim depan. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Mauro Icardi dibeli Inter Milan dengan nilai transfer 13 juta Euro.

Beberapa hari sebelumnya Inter Milan sudah mengontrak gelandang tengah asal klub Tigre, Ruben Botta selama lima tahun dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Inter Milan juga sedang mengincar bek Napoli, Hugo Campagnaro.

Inter Milan memang mulai berbenah diri untuk musim depan bersiap untuk membeli banyak pemain baru karena buruknya prestasi Inter Mioan musim ini akibat badai cedera pemain dan semakin menuanya usia beberapa pemain.

Bursa Transfer Liga Italia, terhangat saat ini adalah tentang keberminatan Internazionale, Juventus, AS Roma dan Manchester City kepada Gelandang andalan Cagliari Radja Nainggolan. Namun NAinggolan masih menampik isu ini dengan menyatakan dirinya masih fokus bersama Cagliari untuk menghabiskan sisa musim ini. Tapi apapun bisa terjadi dalam bursa transfer Liga Italia dalam beberapa minggu mendatang karena klub-klub besar Italia sudah mulai membenahi diri untuk bisa bersaing di kompetisi Eropa.

Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Berandal Bola tentang Bursa Transfer Pemain Terkini  Dapatkan semua Infotmasi Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. Semoga bermanfaat............  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar