Bursa Transfer Italia, AC Milan Tinggal Selangkah Rekrut Blerim Dzemaili

Diposting oleh POKEGO on Senin, 27 Mei 2013


AC Milan Tinggal Selangkah Rekrut Blerim Dzemaili
Bursa Transfer Italia, AC Milan Tinggal Selangkah Rekrut Blerim Dzemaili Bursa Transfer Italia. Berandal Bola Bursa Transfer - Bursa Transfer Italia, AC Milan Rekrut Blerim Dzemaili.
Gelandang serang Napoli, Blerim Dzemaili tinggal selangkah lagi untuk resmi bergabung dengan AC Milan pada musim mendatang.

Sebenarnya Dzemaili nyaris bergabung dengan AC Milan pada Januari 2013 lalu. Namun transfer terpaksa batal karena Antonio Nocerino yang bakal manjadi satu paket transfer menolak pindah ke Napoli. Namun setelah beberapa bulan ini hanya menjadi penghias bangku cadangan AC Milan, Nocerino dikabarkan telah berubah pikiran dan sudah menyetujui dirinya dijadikan bagian dari paket transfer Dzemaili.

Blerim Dzemaili direkrut oleh Napoli dari Parma pada Juli 2011 lalu dengan harga senilai 7,5 juta Euro. Permainan Blerim Dzemaili sempat tak maksimal pada satu setengah muaim bersama Napoli. Namun dalam sebulan terakhir Dzemaili bermain spektakuler dengan membuat hattrick gol pada saat melawan Torino akhir Maret lalu. Musim ini Blerim Dzemaili telah mencetak 5 gol dari 28 tampil di Serie A.


Berandal Bola Bursa Transfer 
Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Berandal Bola tentang Bursa Transfer Pemain  Dapatkan semua Infotmasi  Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. Semoga bermanfaat............  

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar