Bursa Transfer, AS Monaco Segera Ikat Radamel Falcao

Diposting oleh POKEGO on Senin, 27 Mei 2013


AS Monaco segera ikat Radamel Falcao 
Bursa Transfer, AS Monaco Segera Ikat Radamel Falcao | Bursa Transfer, AS Monaco. Berandal Bola Bursa Transfer, Kepindahan Radamel Falcao ke Liga Prancis sepertinya tinggal menunggu waktu. Yang terakhir diberitakan bahwa sang pemain hanya perlu menjalani tes medis di Monaco yang merupakan formalitas belaka. Jadi kabar AS Monaco segera ikat Radamel Falcao tinggal beberapa saat lagi.
Transfer Falcao dikonfirmasi oleh assisten pelatih Monaco, Jean Petit. Disebutkan pula aktivitas belanja Monaco belum usai meski sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang.
“Ya, kami mengharapkan Falcao dan empat atau lima pemain lain yang kualitasnya setara dengan dia,” sahut Petit kepada radio RCN pada Jumat lalu. “Kami sudah berbicara dan kami berlanjut bicara dengan Falcao dan perwakilan dia, negosiasi sedang berlangsung. Kami berharap bisa mencapai kesepakatan sesegera mungkin.”
“Monaco butuh pemain seperti Falcao karena dia bisa banyak membantu kami dan karena dia bisa menarik minat para pemain top lainnya dan itu adalah cara terbaik untuk menegaskan bahwa proyek kami besar dan menarik.”
Perekrutan Falcao merupakan sebuah momen mengejutkan dalam olahraga dan media di level sepakbola Prancis.”
Manajer Atletico Madrid Diego Simone tidak mempermasalahkan jika Falcao berpindah ke Ligue 1 Prancis di musim mendatang. Dengan demikian pertandingan Divisi Primera melawan Real Mallorca di Vicente Calderon akan menjadi pertandingan terakhir bagi penyerang berusia 27 tahun itu untuk Rojiblancos.
Radamel Falcao menuju AS Monaco. Falcao diklaim tinggal jalani tes medis pada besok Senin (27/5) waktu setempat usai tawaran sebesar 60 juta euro (Rp 758 miliar) diterima oleh Atletico Madrid.

Simak Kabar selanjutnya dan paling update Selanjutnya dari Berandal Bola tentang Bursa Transfer Pemain Terkini  Dapatkan semua Infotmasi Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. Semoga bermanfaat............  
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar