Bursa Transfer, Pemain Kolombia Bakal Dijagokan MU

Diposting oleh POKEGO on Minggu, 26 Mei 2013

Bursa Transfer, Pemain Kolombia Bakal Dijagokan MU - Berandal Bola Bursa Transfer. Pemain Kolombia Bakal Dijagokan MU - Jadwal Bola Transfer Manchester United tetap akan menambah kedalaman pemainnya terlepas dari sukses mereka menjuarai Liga Inggris saat masih banyak pertandingan tersisa. Satu nama mencuat. Ia disebut bakal menjadi transfer pertama The Red Devils musim panas nanti.

Dia adalah Juan Fernando Quintero. Seperti diberitakan The Mail, MU sudah mengunci radar mereka pada Quintero sejak Januari lalu saat sang pemain beraksi bersama timnas Kolombia di Piala Amerika Selatan U-20.

Di kompetisi itu, Quintero yang lahir pada 18 Januari 1993 mencetak lima gol dan membawa Kolombia juara. Manajer MU, Alex Ferguson, memproyeksikan Quintero untuk menggantikan Paul Scholes dan Ryan Giggs. Dua pemain senior ini hamper berumur 40 tahun dan sulit untuk terus berada di tim utama MU.

Quintero adalah pemain Nacional. Ia kini sedang dipinjamkan ke Pescara. Klub Serie-A ini sudah diperkuatnya dalam 14 partai sejak 2012.

Di lini tengah, Fergie juga tampaknya akan kehilangan Anderson dan Nani. Darren Fletcher diperkirakan juga akan pergi sehingga tinggal menyisakan Michael Carrick dan Tom Cleverley di posisi gelandang tengah.

Selain posisi midfielder, MU juga akan menambah kekuatan di barisan pertahanan. Kabar mengejutkan berkembang di Inggris pekan ini. MU berniat mendatangkan pemain belakang Real Madrid Pepe pada bursa transfer musim panas nanti.

Posisi Pepe di Madrid mulai terancam setelah pernyataan kontroversialnya yang mengkritik pelatih Jose Mourinho dan malah memberikan dukungan kepada penjaga gawang Iker Casillas.

Pernyataan Pepe itu membuat berang petinggi Madrid. Mereka siap melego pemain nasional Portugal itu pada musim panas nanti jika mendapat tawaran yang layak. Apalagi Pepe juga kerap membuat ulah di dalam lapangan yang sering merugikan tim.

Simak Terus perkembangan terbaru dan paling update Selanjutnya dari Berandal Bola tentang Bursa Transfer Pemain  Dapatkan semua Infotmasi  Bursa Transfer Pemain  yang disertai daftar lengkap Transfer Pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia. Semoga bermanfaat............    

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar