Berandal Prediksi Skor Bola Menang, Sergio Ramos Ingin Semua Hilangkan Ego Demi Final

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 11 Mei 2013

Berandal Prediksi Skor Bola Menang, Sergio Ramos Ingin Semua Hilangkan Ego Demi Final

Hal ini diungkapkan oleh pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengingikan semua orang bersatu demi memenangi Final Copa del Rey. Pemain berusia 27 tahun itu ingi semua orang menghilangkan ego mereka agar tujuan tim dapat tercapai.

Bagaimana serunya pertandingan PREDIKSI SKOR BOLA ESPANYOL VS REAR MADRID La Liga Spanyol Ikuti terus PREDIKSI SKOR BOLA MENANG

Real Madrid Buruknya keadaan di ruang ganti Real Madrid menyusul adanya perpecahan yang terjadi di dalam tim yang disebabkan oleh pelatih Jose Mourinho, dapat membahayakan peluang El Real untuk meraih satu-satunya gelar yang dapat mereka raih pada musim 2012/13, yaitu Copa del Rey yang akan diperebutkan pada Sabtu (18/5) dini hari WIB menghadapi Atletico Madrid.




http://www.beritabola2013.com/wp-content/uploads/2013/05/Real-Madrid.jpg


“Sudah waktunya bagi kami berhenti untuk memikirkan ego kita sendiri dan mulai berpikir mengenai final. Setelah final Copa usai, barulah kami akan memilah-milan segala sesuatunya,” lanjutnya.
“Mungkin saat ini adalah waktunya bagi kami untuk mengakhiri semua kontrofersi dan menghentikan percekcokan yang terjadi antara Pepe, Iker (Casillas) dan (Jose) Mourinho. Apa yang kami butuhkan saat ini adalah mencari kesatuan tim,” tutur Sergio Ramos kepada Inside Spanish Football.

Laporan saat ini di Spanyol menyatakan bahwa ruang ganti Real Madrid kini tengah retak dan terbagi dua. Beberapa pemain berpihak kepada Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas untuk melawan Jose Mourinho yang hanya didukung oleh beberapa pemain, seperti Michael Essien, Diego Lopez dan Luka Modric.
 Ikuti terus Bila anda menginginkan berita PREDIKSI SKOR BOLA MENANG   PREDIKSI SKOR BOLA ESPANYOL VS REAR MADRID La Liga Spanyol Untuk Informasi terkini anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar