Berandal Prediksi Skor Bola Info, Sir Alex Ferguson Pensiun, Atau Dipecat?

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 11 Mei 2013


Sir Alex Ferguson ,  Dipecat Atau Pensiun ?

Berandal Prediksi Skor Bola, Manchester, – Mengapa pensiun, apakah benar Sir Alex Ferguson di Manchester United akan pensiun ? Di luar semua penghargaan dan pujian kepada 26 tahun rezim Sir Alex Ferguson di Manchester United.
Ferguson sendiri memang telah mengakui bahwa keputusan tersebut karena memang sudah saatnya bagi dia untuk pensiun.
“Keputusan untuk pensiun ini adalah salah satu keputusan yang sulit dan telah saya pertimbangkan selama bertahun-tahun. Ini memang sudah saatnya,” kata Ferguson.
Salah satu yang curiga dengan keputusan Ferguson untuk pensiun ini adalah sang kiper legendaris Peter Schmeichel.
“Apakah dia pensiun karena operasi paha? Saya pikir bukan karena hal tersebut. Hingga dia menjelaskan alasan yang sebenarnya, kita hanya bisa menebak. Ada sesuatu yang tidak kita ketahui. Dia tidak akan pensiun hanya karena alasan sudah waktunya. Ini kurang masuk akal,” kata Schmeichel.
Salah seorang jurnalis veteran David Meek, yang sempat bekerja dengan Ferguson sebagai pencatat program Manchester United, punya pendapat tersendiri. Meek curiga bahwa keluarga Glazer-lah yang mungkin menjadi alasan di balik pensiunnnya Ferguson.
“Ada sebuah skenario bahwa Sir Alex akan melanjutkan semusim lagi. Tetapi ada sebuah pertemuan antara Sir Alex dengan keluarga Glazer. Dan setelah itu, dia memutuskan untuk pensiun,” kata Meek.
“Saya pikir keputusan penting seperti ini tidak boleh karena paksaan. Namun jika dia merasa sang pemilik tidak menaruh kepercayaan padanya lagi, maka Sir Alex tentu tidak akan ragu untuk mengambil keputusan ini.”  Simak juga Berita Berandal skor prediksi Bola Terbaru yang paling tepat dalam melakukan analisa Prediksi Skor Bola.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar