Bursa Transfer Wolfsburg dan Espanyol Mengincar Borriello

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 28 Juni 2013

Bursa Transfer Wolfsburg dan Espanyol Mengincar Borriello - Bursa Transfer  Espanyol Juga Mengincar Borriello. Bursa Transfer Wolfsburg dan Espanyol  | Bursa Transfer Wolfsburg dan Espanyol Mengincar terhadap Borriello,  Berandal Prediksi Bola - Bursa Transfer, Jelang ditutupnya bursa transfer nanti, Borriello akan mengadakan pertemuan dengan Sabatini guna membicarakan masa depannya.Sebelumnya Borriello telah diminta oleh Roma untuk menemukan klub baru setelah masa peminjamannya ke Juve berakhir, karena memang sepertinya Borri tidak masuk dalam rencana Zeman.

Pemain 30 tahun ini telah dikaitkan dengan beberapa klub Italia dan bahkan klub luar Italia, namun masih belum ada kesepakatan yang terjadi jelang ditutupnya bursa transfer pada esok hari.

Bursa Transfer Wolfsburg dan Espanyol Mengincar Borriello, Borriello bisa saja menjadi sasaran klub seperti Fiorentina, Inter, dan Juventus pada menit-menit terakhir Bursa Transfer, jika klub-klub tersebut gagal mendatangkan pemain incaran mereka. Sementara Wolfsburg dan Espanyol juga telah menyatakan minatnya terhadap Borri. 

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar