Bursa Transfer, Balzaretti Dan Piris Resmi Milik Roma Dengan Nilai Transfer 4 dan 0,7 juta Euro

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 28 Juni 2013

Bursa Transfer,  Balzaretti Dan Piris Resmi Milik Roma Dengan Nilai Transfer 4 dan  0,7 juta Euro - Bursa Transfer,  Balzaretti Dan Piris Resmi Milik Roma. Berandal Prediksi Bola - Bursa Transfer, Melalui laman resmi klub, AS Roma akhirnya mengumumkan transfer Federico Balzaretti dari Palermo serta Ivan Rodrigo Piris dari Deportivo Maldonado. Kedua pemain bahkan sudah tampak berlatih di Trigoria, kamp latihan I Giallorossi, kemarin. 

"A.S. Roma S,p.A mengumumkan kontrak dengan U.S. Palermo untuk Federico Balzaretti dengan transfer permanen sebesar 4,5 juta Euro," sebut rilis dari laman klub.
"Pemain (Balzaretti) akan menandatangani kontrak selama 3 tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2015."
Sementara untuk Ivan Rodrigo Piris, laman resmi AS Roma juga sudah mengumumkan transfer tersebut.
Bursa Transfer,  Balzaretti Dan Piris Resmi Milik Roma, "A.S. Roma S,p.A mengumumkan kesepakatan transfer dengan Club Deportivo Maldonado untuk Ivan Rodrigo Piris dengan peminjaman sebesar 0,7 juta Euro."
Bursa Transfer,  Balzaretti Dan Piris Resmi Milik Roma, "Kesepakatan telah didaftarkan di Lega Serie A hari ini, termasuk opsi pembelian untuk musim 2013-14 sebesar 4 juta Euro. Untuk opsi ini Roma akan memberikan tambahan kepada klub Uruguay itu sebesar 0.3 juta Euro."
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar