Bursa Transfer Martin Skrtel hengkang dari Liverpool "Napoli Tak Mampu Beli Skrtel"

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 21 Juni 2013



Martin Skrtel (Getty Images)
Bursa Transfer Martin Skrtel hengkang dari Liverpool  "Napoli Tak Mampu Beli Skrtel". Bursa Transfer Inggris - Berandalbola Prediksi, Bursa Transfer, Spekulasi kepindahan Martin Skrtel terus mengapung. Napoli dikabarkan menjadi salah satu destinasi favorit. Namun, agen Skrtel menyebut, peluang Napoli gaet Skrtel sangat kecil. Sang agen, Karel Csonto, mengatakan, tak ada niat Skrtel meninggalkan Anfield. Dia pun sesumbar, Napoli tak akan mempunya dana cukup untuk memboyong kliennya.

"Martin hengkang dari Liverpool? Saya memastikan, Martin tak pernah berkata ingin pergi. Namun, semua tergantung Liverpool," ujar Csonto kepada Tuttomercatoweb.
 
"Napoli? Saya merasa mereka tak punya finansial yang memungkinkan untuk memboyong Skrtel. Liverpool belum menentukan harga karena tak ingin menjualnya. Lagipula, saya tak yakin Napoli sanggup membayar gajinya," sambungnya.

Soal penampilan angin-anginan Skrtel pada musim lalu, sang agen menyebut itu hal yang lumrah. "Memang dalam dua musim dia kesulitan, tapi dalam sepak bola itu bisa terjadi," pungkas dia.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar