Bursa Transfer Arsenal terlihat aktif Transfer Pemain, Bisa Jadi Kunci Sukses Arsenal

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 21 Juni 2013




Wright menilai kesuksesan transfer akan berpengaruh untuk Arsenal (Foto: Getty Images)
Bursa Transfer, Transfer Pemain, Bisa Jadi Kunci Sukses Arsenal  - Bursa Transfer ArsenalBerandal Bola  Prediksi Bursa transfer musim panas kali ini Arsenal memang sudah terlihat aktif. Buktinya, bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain selangkah lagi akan berseragam Arsenal. Hal ini pun dinilai oleh eks pemain mereka, Ian Wright.Menurut eks striker The Gunners itu, Arsene Wenger harus berusaha lebih keras untuk menggaet beberapa pemain bintang agar armadanya semakin kuat untuk bisa berkompetisi di musim 2013-14.

"Masa depan Arsene Wenger di Arsenal sudah aman, karena dia telah melakukan banyak hal untuk klub sejak dia berada di sini," jelas Wright.

"Saya rasa kualitas pemain yang dibeli oleh Arsenal beberapa musim belakangan menjadi alasan mengapa mereka tidak bisa memenangi satu gelarpun dalam jangka waktu delapan tahun. Mereka harus membeli pemain dengan kualitas yang bagus, tapi mereka juga harus bisa menyatu dengan para pemain muda dan membantunya," ungkapnya.

Dengan kehadiran David Moyes sebagai manajer baru Manchester United dan kembalinya Jose Mourinho di kursi manajer Chelsea akan memberikan pertempuran sengit dalam bursa transfer.

"Saya pikir akan sulit untuk Arsenal karena Manchester United dan Chelsea memiliki manajer baru. Manchester City dan Tottenham Hotspur bahkan juga ikut memanaskan persaingan tersebut. Ini akan menjadi sulit untuk menarik perhatian calon pemain yang diincar Arsenal," pungkasnya.
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar