Bursa Transfer Reina: Enggan Tinggalkan Liverpool

Diposting oleh POKEGO on Kamis, 27 Juni 2013



 
  Bursa Transfer Reina: Enggan Tinggalkan Liverpool Bursa Transfer Reina: Berat Tinggalkan LiverpoolBursa Transfer Reina: Enggan Tinggalkan LiverpoolBursa Transfer Reina: Enggan Tinggalkan Liverpool.  Berandal Prediksi Bola, Kiper Liverpool, Pepe Reina, menyatakan dirinya akan kesulitan jika klub sebesar Barcelona menawarinya untuk bergabung. Terlebih lagi, Barca merupakan klub tempat dia mengawali kariernya. Namun, ia juga merasa berat jika harus meninggalkan Liverpool. Sejak kiper Victor Valdes menolak memperpanjang kontrak, Barcelona terus mencari kiper penggantinya. Reina salah satu target utama. Di sini pula Reina belajar sepak bola, sebelum akhirnya pindah ke Villarreal pada 2002.

Bursa Transfer Reina: Enggan Tinggalkan Liverpool, “Barcelona adalah klub besar dan sangat sulit menolak tawaran klub seperti Barcelona. Tapi, kita hanya berbicara tentang asumsi dan aku tak perlu menanggapinya secara serius,” kata Reina.
“Tapi, akan berat juga jika harus meninggalkan Liverpool. Jika melakukannya, maka itu karena aku ingin memperbaiki perkembangan sepak bolaku,” ujarnya.

Reina juga mengatakan, “Aku tak memiliki bukti tentang ketertarikan Barcelona kepadaku. Aku tak tahu apakah klub sudah berbicara dengan agenku. Jika ia (agen) tak mengatakan sesuatu, ini karena tak ada tawaran serius di meja. Aku memiliki kontrak dengan Liverpool dan aku sangat bahagia di Inggris. Saat ini, aku hanya memiliki satu opsi: bertahan di Liverpool. Hal lainnya hanya rumor. Tak ada kontak langsung.”

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar