Bursa Transfer Monaco Siap Tawar 18 juta euro Bek Muda Milan Mattia De Sciglio

Diposting oleh POKEGO on Sabtu, 22 Juni 2013




Mattia De Sciglio (Foto: weltsport.net)
Bursa Transfer  Monaco Siap Tawar 18 juta euro Bek Muda Milan Mattia De Sciglio - Bursa Transfer  Tawar 18 juta euro. Berandal Bola Prediksi Bursa transfer, Media-media di Italia mengklaim bahwa klub kaya Ligue 1, AS Monaco bakal mengajukan penawaran untuk menggaet full-back muda AC Milan, Mattia De Sciglio.

Monaco menjadi klub Eropa yang paling aktif dalam bursa transfer musim panas ini dengan sejumlah pembelian mahal. Sport Mediaset menyebut Monaco dalam beberapa pekan ke depan segera bertemu agen De Sciglio untuk membahas kemungkinan mengajukan penawaran.

Sebelumnya, tim asuhan Claudio Ranieri ini dikabarkan juga tertarik terhadap duo Milan lainnya, Kevin-Prince Boateng dan Stephan El Shaarawy. Namun, Rossoneri tampaknya enggan melepas kedua pemain, karena mereka tak mau kehilangan pemain penting lagi seperti musim panas tahun lalu.

Media Italia melaporkan, niat Monaco merekrut De Sciglio untuk membangun skuad di masa depan. Harga pemain berusia 20 tahun itu ditaksir mencapai 18 juta euro, nilai yang mungkin bisa dengan mudah dikeluarkan Les Rouge et Blanc (julukan Monaco).

Sebelumnya, Monaco telah menggelontorkan dana melimpah untuk memboyong sederet pemain berkualitas. Radamel Falcao, James Rodriguez, Ricardo Carvalho dan Joao Moutinho telah mereka datangkan musim panas ini.
 
Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar