Bursa Transfer, Adel Taarabt dan Queens Park Rangers di Bursa Transfer

Diposting oleh POKEGO on Selasa, 25 Juni 2013

Adel Taarabt

Bursa Transfer,  Adel Taarabt talenta muda - Bursa Transfer,  Adel Taarabt dan QPR di Bursa Transfer. Berandal Prediksi bola - Bursa transfer Musin ini akan diwarnai dengan hadirnya talenta-talenta muda yang punya bakat luar biasa. Dan ternyata banyak di antara talenta-talenta berbakat tersebut adalah seorang muslim. Siapa sajakah mereka?

Bursa Transfer,  Adel Taarabt Orang Maroko ini barangkali lebih terkenal karena selebrasi I Love Allah-nya yang sensasional itu, ataupun barangkali ledakan-ledakan provokatif nya di timnas Maroko, tapi percayalah, pria ini terkadang bisa bermain bagus. Bursa Transfer, Awal musim lalu, musim pertamanya di Loftus Road, ia di incar Napoli dan PSG. Tapi sampai November, ia mengumpulkan 20 tembakan ke gawang tanpa mencetak gol sekalipun. Ia mengakhiri musim lalu dengan 2 gol dan 5 assist, catatan yang lumayan buat pemain yang sebelumnya meringkuk di bangku cadangan Tottenham Hotspur.

Kami tahu Anda orang yang beriman, tapi tolong, eksekusilah penalti dengan baik.
Meskipun seorang sayap yang kurang efisien, sering menyia-nyiakan peluang, dan seorang eksekutor pinalti yang buruk (dia baru saja melakukannya melawan Norwich City pekan lalu), Taarabt dapat berubah menjadi seorang predator mematikan dari sisi lapangan, seperti yang ia lakukan saat menghukum lini belakang Fulham (yang lesu) pada Desember lalu untuk memberi QPR kemenangan pertamanya musim ini.

Adel Taarabt dan Queens Park Rangers di Bursa Transfer, Arry Redknapp, pelatih yang menendang nya keluar dari White Hart Lane (kini manajer QPR) bahkan menyebutnya “bisa seperti Paolo Di Canio”, walaupun, errr, Taarabt barangkali tidak menato seluruh tubuhnya. Kami tidak akan kecewa jika Taarabt “meledak” karena hal lain, misalnya tidak ikut Piala Afrika, memaki pelatih timnas, atau hal sepele lainnya, karena memang itu bakat alamiah nya.

Simak Terus perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar