Laga Ujicoba Persebaya, Hasil Memuaskan - Prediksi Skor Berandal Prediksi Bola Menang

Diposting oleh POKEGO on Jumat, 17 Mei 2013



2 Laga Ujicoba Persebaya, Hasil Menang dan Imbang

skuad persebaya - IPLPrediksi Skor Berandal Prediksi Bola Menang - Laga Ujicoba Persebaya, Hasil Memuaskan - Prediksi Skor Berandal Prediksi Bola Menang, Prediksi Skor - Prediksi Bola. Laga Ujicoba Persebaya Surabaya melawan dua tim internal anggota PSSI Surabaya. Setelah menang 3-0 atas Surabaya FC (SFC),
Andik Vermansyah dkk harus tertahan tanpa gol kala meladeni Elfaza di Lapangan Mess Persebaya Karang Gayam hari Kamis (16/5) nanti.

Prediksi Skor, Permainan Persebaya cantik kembali ketika meladeni SFC. Kehadiran Jusmadi yang batal mundur melengkapi permainan Taufiq dan Mario Karlovic di lini tengah. Hasilnya, kreasi serangan mereka bertiga menghasilkan 3 gol buat Persebaya Surabaya. Dua dari tiga gol kemenangan Persebaya atas SFC dicetak oleh Aris Alfiansyah. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Mario Karlovic.

Ketika meladeni Elfaza, pelatih Persebaya, menarik Ibnu Grahan keluar Taufiq dan Karlovic, kemudian memasukkan Evan Dimas dan Misbakhus Solikhin. Dua pemain muda ini terlihat belum bisa padu dengan permainan Andik Vermansah maupun Fernando Soler. Persebaya pun menerima hasil seri 0-0 dalam laga yang berlangsung selama 35 menit ini.

Absennya M Yusuf Hamzah, Goran Gancev dan Rendi Irwan pada uji coba kali ini membuat Ibnu terlihat banyak melakukan eksperimen terutama di lini belakang. Aulia Ardli yang berposisi sebagai gelandang, terlihat dijadikan stopper menggantikan Goran di laga ujicoba pertama. Saat melawan El Faza, ia menempati posisi bek kanan dan Halil berpindah ke kiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar